Jumat, 05 Juni 2015

Aib Sahabat Part 1

Aib Sahabat

NNaomi

Malem, karena sekarang udah malem, waktunya merenung. Orang islam biasanya merenung pas tengah malam sampai adzan subuh. Merenung soal dosa-dosa sekaligus berdoa. Well, karena sekarang masih jam 7 malem, gue lebih memilih merenung soal masa lalu gue yang absurd manis.

Sahabat. Yang punya sahabat atau yang lagi mengharap sahabat jiwa karena jomblo disarankan untuk tidak membaca ini dengan suara lantang. Kenapa? Dikhawatirkan mengganggu orang. Oke cukup.

Tujuan gue nulis posting ini? Untuk membuka aib sahabat-sahabat gue. Jeng jeng jeng (melotot)

Saat gue kelas 1 SMA, gue punya sahabat sebangku, sebut saja mawar. Well, setiap mawar punya duri di batangnya, kaya sahabat sebangku gue yang satu ini. Durinya itu nyucruk nusuk telinga kalau dia lagi teriak atau nyindir. Sindirannya itu sadis dan ngena apalagi tenaganya (secara atlet volly). Beuh. Tapi, sindiran dan tenaganya itu cuma buat hal baik, bukan buat malak orang atau tawuran.

Biasanya kerjaan gue ‘ngompor-ngomporin’ istilah kerennya manas-manasin, kalau mawar ngomong A satu kali gue akan ngomong hal yang sama dua kali lipat lebih banyak. Mawar juga sering ngeritik gue soal cara minum gue yang kaya orang mabuk minum air putih (please jangan dibayangin). Kenangan kelam, skip skip.

Kebaikan dia? Engga ada… Engga ada tempat yang cukup nampung tulisan gue tentang kebaikan dia ke gue. Serius.

Deskripsi sifat? Kreatif, pinter MTK, pinter ngatur memimpin orang, setia banget sama pacarnya yang sekarang. Skip,skip, banyak banget.  

Nih penampakannya



Setiap mawar punya duri, juga punya keindahan tersendiri.


Beranjak ke kelas 2 SMA gue dapet sahabat sebangku yang culun pendiem. Sebut saja dia melati. Walau sebutannya melati, badannya engga sekecil melati. Tapi kelakuannya. Gue gatau kenapa kelakuannya tuh baik weh di mata gue. Walaupun sering beda pendapat dan berantem (biasanya gue yang mulai), terus dia yang ngalah.

Dia juga apal sama nama anak anak satu sekolah plus biografi setiap anak. Dia juga apal banget sama jalan atau tempat tempat di kota tempat gue tinggal. Tapi, otaknya sedikit mengalami kemunduran saat ulangan. Pas belajar biasa dia lebih pinter dari pada gue. Pas ulangan, beuh engga beda jauh dari gue. Gatau kenapa.

Dia juga sering mencurahkan sarannya yang simpel ke anak anak kelas. Gue dengerin sarannya.Tapi, buat orang yang dengan sengaja maupun tidak, sadar maupun tidak, ngebully dia secara tidak langsung, FUCK yourself! Karena pernah ada tragedi (skip skip).

Kasiannya, kadang-kadang suka gue cuekin kalau lagi ngomong. Walaupun begitu, gue berhasil duduk 2 tahun bareng dia sampe gue lulus.

Kalau gue yang nentuin pahala seseorang, gue kasih pahala segunung buat dia.

Nih penampakannya


Melati banget kan dari jauh dah kecium wangi menyan semerbaknya.  

Gimana kenangan gue sama sahabat gue? Well, gue gakan cerita banyak, karena biar keindahan kenangan itu cuma buat gue.


Adalagi sahabat gue, next posting bakal gue bahas aibnya. Hahaha.

Sekian aja, karena sahabat sahabat gue punya sindrom ke-GR-an akut. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan meninggalkan jejak berupa kritik atau saran.