Jumat, 05 Juni 2015

Riddle Story: Bayiku

Bayiku
NNaomi


Umurku sekarang 26 tahun. Aku tinggal dengan suami dan malaikat kecil ku yang berumur 3 tahun. Aku sangat menyayangi keluargaku, walaupun aku hamil di luar nikah, tapi sampai sekarang keluargaku baik-baik saja. Hanya saja mertuaku tidak merestui pernikahan ini.

Akhir-akhir ini aku merasakan ada hal aneh yang terjadi di dalam rumah. Ketika aku bangun di pagi hari. Aku melihat berbagai senjata tajam seperti pisau, gunting, cutter, dan jarum berserakan di ranjang tempat anakku tidur. Siapa yang tega meletakan senjata tajam di samping seorang bayi?!

Ketika aku mengadu pada suamiku. Suamiku berpikir ini soal hal gaib. Tapi, dia tidak memberi solusi yang banyak, dengan alasan terlalu lelah bekerja. Aku bisa memahaminya.

Suatu ketika aku menemukan bayiku sedang bermain main dengan pisau. Ketika panik melihat bayiku, suamiku melihat ku sambil berkata, “mungkin anak kita berbakat melakukan debus dan akrobat, hahaha”. Sama sekali tidak lucu.


Aku harap anakku tidak diguna-guna oleh keluarga suamiku.

Jawaban dari keanehan : ( Suaminya ingin membunuh anaknya yang tidak diharapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan meninggalkan jejak berupa kritik atau saran.